Kamis, 30 Agustus 2012

Poster Bertema Global Warming

     Pas liburan bulan puasa kemaren, aku dapat tugas buat poster. Tema nya bebas, tapi karna sekarang lagi gempar-gemparnya pemanasan global jadi aku ngambil tema nya tentang global warming dan sampah-sampah gitu lah(~'.')~


    Pertama,cari gambar contohnya dulu dong di Google *maklum,kurang berbakat ciiin tentang gambar-gambaran*

Ini beberapa contoh poster hasil Google-ing





 
Dan aku milih gambar no.2 soalnya lebih simpel dan gampang di ikutin, terus kalimatnya juga bagus
 "THE WORLD IS IN YOUR HAND"

Setelah dapat contohnya, aku mulai buat sketsanya pake pensil

Habis itu baru deh di tebelin pake spidol warna-warni, tuh...udah mulai keliatan kan bentuknya~

Baru deh di warnain dan ini hasilnya
taraaa~



Whatdoyouthink? ^.^
Biasa aja ya? Okelah ga peduli bagus apa nggaknya poster yang ku buat, yang penting kita harus bisa ngambil amanat dari kalimat yg tersurat dan tersirat di poster itu *cieelah bahasanya ner* ya pokoknya Cintai bumimu, minum yakult tiap hari *eh ahahaha

4 komentar:

  1. tulisannya bagus loh, boleh aku contoh model tulisannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terima kasih non, padahal jelek begitu hihi iya sangat boleh kok

      Hapus
  2. tolong buatin tulisan "save our earth" yg kyk tulisan world sama hand itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah maaf sebelumnya yaa non, saya udah ga berkutat sama poster-posteran lagi hehe

      Hapus